Kamis, 09 Agustus 2018

cara mengisi kuota data voucher fisik xl xtra combo lite

CARA ISI KUOTA XL VOUCHER

halo apa kabarnya stelah lama gak posting artikel kali ini saya mau kasih tips cara mengisi paket data kuota XL menggunakan voucher fisik
kemaren sya habis beli paket data kuota voucher fisik xl XTRA COMBO LITE 4,5GB + 15MNT kesemuoa operator  dengan hrga cuma 35 rb untuk 1 bulan lumayan murah lah dari opertor sebelah

yup sekarang perushan axiata untuk mempermudah pelanggan isi kuota telah menerbitkan voucher fisik isi ulang paket internet , nmun vocher fisik xl ini tidak di jual vouchernya saja maliankan satu paket dengan kartu perdan xl jadi intinya beli voucher gratis kartu perdana


yuk langsung saja ke caranya

  • pertama silahkan agan siapkan nomor agan yang sudah teregristrasi di 4444
  • silahkan gosok bagian belakang voucher fisk xl
  • lalu silahkan akses di *123*234# 
  • stelah munccul notivikasi masukan nomor perdana yang ad di paket voucher tadi setelah itu kirim 
  • yang terahir silahkan isikan 16 digit angka voucher fisik dan selesai
jadi dengan cara di atas agan tidka perlu repot repot lagi unreg atau  regristrasi kartu perdana baru , jadi jika agan ingin transfer kuota xl ke teman kerabat atau pacar bisa menggunakan cara seperti di atas

karena  kode voucher hanya dapat di gunakan dengan mencantumkan nomor hp yang tertera pada kartu perdana paket voucher ushakan nomr jangan sampai hilang , nanti vouchernya gak bakal bisa kepakai

ada tambahan lagi nih jika agan ingin mengisikan voucher fisik tersebut di nomor yang yang tertera di dalam paket pembelian voucher atau tidak ke nomor lain gan bisa menggunakan cara mudah ini

caranya ke 2

  • Gosok bagian belakang voucher untuk melihat 16 digit kode pengisian pulsa.
  • Ketik *123* [16 digit kode pengisian pulsa]#.
  • Contoh: *123*12345678910111213141#
  • Tekan ‘YES/OK’
tapi jika cara ini tidak berhasil agan bisa menggunakan cara pertama sekian dulu ya cara isi ulang voucher paket data xl ke nomor xl lain

14 komentar:

  1. Saya sdh coba mengisi voucher XL dgn ke dua cara di atas tapi tetap tidak bisa.tlg solusinya gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. krtu nya harus sesama xl xtra combo lite gan

      Hapus
  2. Sudah di coba tapi gagal trs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kode voucher nya untuk isi ulang mba, tapi kalau baru daftar udah langsung terisi kuotanya. Terimakasih

      Hapus
    2. Saya beli kartu xl 11 Gb tpi ga bisa pake internet

      Hapus
  3. Xl masukin no voucher susah amat asu

    BalasHapus
  4. Asu cok iwuh tenan gatelsasi, nyesel beli xl fuckq

    BalasHapus
  5. Punyakqw gk bisa2.. Tak pkir scra otomatis itu vocher trnyta ttep gak bisa.

    BalasHapus
  6. Masyaallah ckup 1x ini pkai Xl bikin kapok nya seumur hidup. Smpek pusing ni pala. Niat bngt nyusah'in org!!

    BalasHapus
  7. Saya baru beli tdi pagi, lha trus cara masukan voucher gimana, pakai cara ke 2 gak bisa, pakai cara ke 1, lha baru coba ini

    BalasHapus
  8. Klu salah ketik nmr gmn,masih bisa g d pakai lgi voucernya.krn saya slh ketik nmr yg 4 digit d akhir.klu maaih bs d pake gmn caranya..krn saya sdh mencoba lebih dr 6 x.

    BalasHapus
  9. tadi pagi sy beli voucernya... kebetulan nomor xl sy yg sblmnya masih ada dlm HP, gak hafal nomornya n gak tau cek nomornya, so sy keluarin dr hp trus sy ganti dgn kartu XL yg baru sy beli... stlh sy gosok, sy masukin kode voucernya dan nomor xl yg baru.. dan berhasil setelah registrasi nik n no. kk... setelah sy restart HP, langsung online, sempat sih nikmatin kuota 6GBnya beberapa detik, udah gitu, loadingnya lemot banget, disuruh priksa koneksi internet.... sy coba cek kuotanya, ternyata sy tidak memiliki kuota alias habis... gimana ni gan?

    BalasHapus
  10. Saya sudah coaba dua cara tapi tdk bisa
    Gima lagi caranya?

    BalasHapus