Kamis, 09 Agustus 2018

cara mengisi kuota data voucher fisik xl xtra combo lite

CARA ISI KUOTA XL VOUCHER

halo apa kabarnya stelah lama gak posting artikel kali ini saya mau kasih tips cara mengisi paket data kuota XL menggunakan voucher fisik
kemaren sya habis beli paket data kuota voucher fisik xl XTRA COMBO LITE 4,5GB + 15MNT kesemuoa operator  dengan hrga cuma 35 rb untuk 1 bulan lumayan murah lah dari opertor sebelah

yup sekarang perushan axiata untuk mempermudah pelanggan isi kuota telah menerbitkan voucher fisik isi ulang paket internet , nmun vocher fisik xl ini tidak di jual vouchernya saja maliankan satu paket dengan kartu perdan xl jadi intinya beli voucher gratis kartu perdana


yuk langsung saja ke caranya

  • pertama silahkan agan siapkan nomor agan yang sudah teregristrasi di 4444
  • silahkan gosok bagian belakang voucher fisk xl
  • lalu silahkan akses di *123*234# 
  • stelah munccul notivikasi masukan nomor perdana yang ad di paket voucher tadi setelah itu kirim 
  • yang terahir silahkan isikan 16 digit angka voucher fisik dan selesai
jadi dengan cara di atas agan tidka perlu repot repot lagi unreg atau  regristrasi kartu perdana baru , jadi jika agan ingin transfer kuota xl ke teman kerabat atau pacar bisa menggunakan cara seperti di atas

karena  kode voucher hanya dapat di gunakan dengan mencantumkan nomor hp yang tertera pada kartu perdana paket voucher ushakan nomr jangan sampai hilang , nanti vouchernya gak bakal bisa kepakai

ada tambahan lagi nih jika agan ingin mengisikan voucher fisik tersebut di nomor yang yang tertera di dalam paket pembelian voucher atau tidak ke nomor lain gan bisa menggunakan cara mudah ini

caranya ke 2

  • Gosok bagian belakang voucher untuk melihat 16 digit kode pengisian pulsa.
  • Ketik *123* [16 digit kode pengisian pulsa]#.
  • Contoh: *123*12345678910111213141#
  • Tekan ‘YES/OK’
tapi jika cara ini tidak berhasil agan bisa menggunakan cara pertama sekian dulu ya cara isi ulang voucher paket data xl ke nomor xl lain

38 komentar:

  1. Saya sdh coba mengisi voucher XL dgn ke dua cara di atas tapi tetap tidak bisa.tlg solusinya gan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. krtu nya harus sesama xl xtra combo lite gan

      Hapus
  2. Sudah di coba tapi gagal trs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kode voucher nya untuk isi ulang mba, tapi kalau baru daftar udah langsung terisi kuotanya. Terimakasih

      Hapus
    2. Saya beli kartu xl 11 Gb tpi ga bisa pake internet

      Hapus
    3. iya ni,mengecewakan kartu XL ni,,,udah beli mahal2 gak bisa d pakai juga kuotanya

      Hapus
  3. Xl masukin no voucher susah amat asu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh..aku juga dri kemarin bingung gmna cara masukin vouchernya..gagal terus..maksudnya tekan yes itu dimana.??
      Ini Kirim atau panggil??huufffttt😓😓

      Hapus
  4. Asu cok iwuh tenan gatelsasi, nyesel beli xl fuckq

    BalasHapus
  5. Punyakqw gk bisa2.. Tak pkir scra otomatis itu vocher trnyta ttep gak bisa.

    BalasHapus
  6. Masyaallah ckup 1x ini pkai Xl bikin kapok nya seumur hidup. Smpek pusing ni pala. Niat bngt nyusah'in org!!

    BalasHapus
  7. Saya baru beli tdi pagi, lha trus cara masukan voucher gimana, pakai cara ke 2 gak bisa, pakai cara ke 1, lha baru coba ini

    BalasHapus
  8. Klu salah ketik nmr gmn,masih bisa g d pakai lgi voucernya.krn saya slh ketik nmr yg 4 digit d akhir.klu maaih bs d pake gmn caranya..krn saya sdh mencoba lebih dr 6 x.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gini. Kalau mau isi voucher harus pny paketnya dulu. Alias udh pernah dftar pke pulsa. Nah nti klo pketnya habis baru deh di isi pke voucher (masa aktif paket lama harus masih jalan)

      Hapus
  9. tadi pagi sy beli voucernya... kebetulan nomor xl sy yg sblmnya masih ada dlm HP, gak hafal nomornya n gak tau cek nomornya, so sy keluarin dr hp trus sy ganti dgn kartu XL yg baru sy beli... stlh sy gosok, sy masukin kode voucernya dan nomor xl yg baru.. dan berhasil setelah registrasi nik n no. kk... setelah sy restart HP, langsung online, sempat sih nikmatin kuota 6GBnya beberapa detik, udah gitu, loadingnya lemot banget, disuruh priksa koneksi internet.... sy coba cek kuotanya, ternyata sy tidak memiliki kuota alias habis... gimana ni gan?

    BalasHapus
  10. Saya sudah coaba dua cara tapi tdk bisa
    Gima lagi caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi gini. Kalau mau isi voucher harus pny paketnya dulu. Alias udh pernah dftar pke pulsa. Nah nti klo pketnya habis baru deh di isi pke voucher (masa aktif paket lama harus masih jalan)

      Hapus
  11. Ko pas ngisi ulang sendiri gak bisa2 yah tulisannya katanya salah padahal udah masukin kodenya bener sama nomer hp.nya ,,udah 10 kali tetep aja gak bisa pake cara ini itulah

    BalasHapus
  12. Kox k 2 cara ni.ngak bisa sih

    BalasHapus
  13. Klo kartu xl fisik nya di registrasi otomatis kuota nya ada di kartu langsula yabg sudah di regis, nah untuk selanjutnya bisa pake voucer dengan cara di atas, klo berupa voucer kuota akan bertambah

    BalasHapus
  14. Gw bisa kok,yang penting paket kartu yang mau diisi sama dengan paket perdana voucher yg dah dibeli

    BalasHapus
  15. gw udah coba 10 cara tapi ga bisa2,help min

    BalasHapus
  16. ini kok ada tulisan top-up failed ? kartu perdana baru beli beserta vouchernya

    BalasHapus
  17. INFO : kalau km beli paket bundling nya, kalau km sudah aktifin (registrasi) kartu perdana nya duluan, paket inet nya masuk kesana. Jadi voucher nya udah kosong karena pakrt nya sudah aktif ke nomer perdana itu.

    Kalau mau isi ulang aja (pake voucher utk nomer lama/lain), cukup yg dipake voucher nya aja make cara *123*234# ikutin tu petunjuk nya. Kalau voucher nya sudah dipake, nomer kartu xl nya udah ga isi paketan lg, karena udah kepake di voucher nya.

    Jadi kesimpulan, mana yg dipake/diaktifin duluan, kalau kartu nya dipake ya paketan nya ke kartu, kalau voucher nya yg dipake ke nomer xl lain, kartu xl nya jd zonk!

    BalasHapus
  18. Saya gk bisa ngisi vocer manggunakan *123*kode vocer# sudah tetap gk bisa
    *123*234# sudah dicoba tp tetap gk bis.
    Apakah xl sesulit itu..??
    Vocer internet extra combo.

    BalasHapus
  19. Apakah ada solusi lain atau bisa dibantu...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gini boskuh mending langsung suruh isi voucher sama pegawai tokonya ...berez

      Hapus
  20. Woi ktok anjing Saya gk bisa ngisi vocer manggunakan *123*kode vocer# sudah tetap gk bisa
    *123*234# sudah dicoba tp tetap gk bis.

    BalasHapus
  21. Taik udh ulang2 ngisi gak berhasil jg
    Goodbye xl sumpah gk kan pkai kartu xl lagi...bikin ribet

    BalasHapus
  22. Xl 4g di dalem rumahku kok susah sinyal ya😓 kadang lancar kdg enggak ,apa trouble an gitu ?

    BalasHapus
  23. Ohh jadi kalo udh di registrasi kartu xl nya sebelum di pake vochernya, udh langsung ke isi sendiri maka otomatis vocher nya gk guna ya. Kalo gituh ngapain pake vocher segala bikin puyeng ajh. 😅 (Tapi punya saya pas di registrasi udh langsung ada kok koutanya).

    Buat yang laen kalo masih marah marah karna susah. Mening cek kouta kou kalo ada berarti vocher nya emang zonk. Kalo gk ada berarti vocher masih ada. Cek kouta xl(*123*7*1*1*1#)

    BalasHapus